OMBUDSMAN teken MoU dengan FISIPOL Nuku

Foto ; teken MoU

Tikep-di; Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus (PEKKA-MB) 2018 dirangkai dengan penandatanganan kerjasama anatara Ombudsman RI perwakilan Maluku Utara dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik Universitas Nuku.

Penandatanganan MoU dilakukan pada tanggal 31 Agustus 2018 yang bertempat di Aula Nuku saat penyampaian materi oleh Ombudsman selesai di gelar.

Penyelenggaraan pelayanan publik oleh Negara dan Pemerintah baik Pusat Maupun daerah termasuk yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu harus di awasi oleh OMBUDSMAN, ujar bapak Sofyan Ali, SE sebagai Ketua Ombudsman Maluku Utara.

Selain itu, menurut Dekan Fisipol bahwa dengan penandatanganan MoU ini maka implementasi Tri Dharma perguruan tinggi dapat terwujud melalui dharma pengabdian oleh kampus, dimana pengawasan pelayanan publik terhadap masyarakat dilakukan, ujara Abdul Kadir Ali, S.Sos.,M.Si yang sering di sapa Abang Im.

Usai penandatangan Kerjasama dilakukan, maka akan ada tindak lanjut secara rill dengan adanya penysunan program kerja secara bersama antara Ombudsman Maluku Utara dengan pihak Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, tegas bapak Sofyan Ali, SE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *