Fakultas Hukum Nuku teken MoU dengan BNN Kota Tidore sekaligus Pencanangan Kampus Bebas Narkoba

Tidore-18 ; Bertempat di Ruang rapat Senat Universitas Nuku Tidore, dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Fakultas Hukum dengan Badan Narkotika Nasional Kota Tidore Kepulauan.

Kerja sama yang dirangkaikan dengan pencanangan Kampus Bebas Narkoba yang mana dilakukan pemeriksaan urine untuk memastikan bahwa seluruh staf dosen pada civitas akademika bersih dari Narkoba.

Ketua yayasan bapak Drs.Asrul Sani Soleman, M.Si juga turut serta berpartisipasi dalam melakukan tes urine guna mempertegas bahwa Nuku bebas Narkoba.

Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh dosen dan staf biro ini berjumlah 34 orang.

Pada kesempatan yang sama Rektor Universitas Nuku bapak Idris Sudin, S.P.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk melawan bahaya Narkoba maka di awali dari komunitas ilmiah sehingga setiap bentuk edukasi dikabarkan melalui corong kampus.

Hal senada juga disampaikan oleh kepala BNN yang di wakili oleh bapak Harun Hi. Abdullah, SE bahwasanya entitas sebagai pendobarak melawan bahaya Narkoba harus di motori oleh pihak kampus yang merupakan insan cendikia.

Selain itu, harapan dengan kerjasama ini dapat ditingkatkan melalui kerja sama yang linier antara Fakultas Hukum dengan BNN Kota Tidore Kepulauan ujar Dekan Hukum ibu Hj.Hasmiah Hamid, SH.,M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *